Kamis, 07 Juli 2011

PDF+ v1.65 - PDF Reader For S60


Aplikasi keluaran mBrain Software ini benar-benar sangat bagus untuk membaca berkas PDF pada perangkat mobile. Simple, dengan dua mode untuk menghandle tampilanya.





Tampilan bisa kita sesuaikan menggunakan mode mobile (fit to screen) atau menggunakan mode desktop (menampilkan ukuran asli dokumen). Yang disayangkan dalam mode mobile, tampilanya menjadi sedikit kacau (untuk ukuran dokumen standard desktop) karena penyesuaian dengan ukuran layar.


Dokumen akan ditampilkan dengan tampilan yang sangat bagus bila menggunakan mode desktop (menampilkan dokumen asli). Tapi kita jadi sering geser kanan-kiri untuk membaca isinya karena pada mode ini, dokumen ditampilkan dalam ukuran yang sebenarnya.


Selain pilihan untuk mode tampilan, PDF+ juga mendukung rotasi layar hingga dokumen bisa ditampilkan dalam mode landscape (walaupun tidak terlalu berpengaruh pada ponsel yang memiliki ukuran layar yang kecil. Heheheheh,.. :P)


Fasilitas lainya yang disediakan pada PDF+ seperti menu bookmark, dokumen info, zoom, full screen mode, find dan save.


Pada instalasi standard, PDF+ menyertakan contoh dokumen PDF yang diletakan di C:\\mBrain Softwares. Tapi, kita juga masih bisa mencari dokumen yang terletak di direktori lainya karena PDF+ juga menyertakan file browser yang dilengkapi dengan menu standard seperti untuk menghapus, membuat direktori dan mengirim dokumen melalui bluetooth atau infamerah.




Download PDF+ 1.65

** Tested on Nokia 6600 and N-GAGE QD **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar